Jumat, 26 Juni 2015

Obat Demam Chikungunya

 

Anda sedang mencari-cari solusi untuk pengobatan chikungunya yang alami cepat serta tidak menimbulkan efeksampingg ? Disinilah temkpatnya ! kini telah hadir Obat Demam Chikungunya Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang laut.

 

http://obatdemamchikungunyaalami97.blogspot.com/2015/06/obat-demam-chikungunya.html

Demam Chikungunya merupakan demam yang disebabkan alphavirus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti dan  Aedes Albopictus. Selain Chikungunya, Aedes Aegypti dan Aedes Albopictus juga penyebab dari terjadinya Demam Berdarah Dengue (DBD).Virus chikungunya ini masih satu keluarga dengan Virus Dengue atau virus penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD). Virus chikungunya pertama kali diidentifikasi di Tanzania, Afrika Timur tahun 1952. Tidak heran bila namanya pun berasal dari bahasa Swahlii, artinya adalah "yang berubah bentuk atau bungkuk". Postur penderita chikungunya memang kebanyakan akan membungkuk akibat nyeri hebat pada persendian tangan dan kaki.

Gejala demam chikungunya

 

Gejalanya ini adalah demam tinggi, sakit perut, mual, muntah, sakit kepala, bintik-bintik merah terutama di badan dan tangan, nyeri sendi dan otot. Masa inkubasinya dua sampai empat hari, sementara manifestasinya tiga sampai sepuluh hari.

Penyebab demam chikungunya

 

penyebabnya ini adalah sejenis virus, yaitu alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue.

Pencegahan demam Chikungunya


Satu-satunya cara menghindari penyakit chikungunya ini adalah dengan menghindari/membasmi nyamuk pembawa virusnya. Nyamuk ini senang hidup dan berkembang biak di genangan air bersih seperti bak mandi, vas bunga, dan juga kaleng atau botol bekas yang menampung air bersih. Serangga yang bercorak hitam putih ini juga senang hidup di benda-benda yang menggantung seperti baju-baju yang ada di belakang pintu kamar. Selain itu, nyamuk ini juga menyenangi tempat yang gelap dan pengap.

Segera Atasi Demam Chikungunya anda dengan Obat Demam Chikungunya Jelly Gamat Gold G 

http://obatdemamchikungunyaalami97.blogspot.com/2015/06/obat-demam-chikungunya.html
Obat Demam Chikungunya Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun yang sangat baik di konsumsi untuk penderita chikungunya. Jelly Gamat Gold G ini di produksi oleh para ahli kesehatan dunia di bidangnya dengan menggunakan mesin teknologi masa kini. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang sudah mengalami proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga bebas garam dan tidak terasa ASIN.

Kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G ialah :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Mineral
  • Lektin
  • Vitamin
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide (hanya dimiliki teripang spesies Golden Stichopus Variegatus saja)

Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali . Sedangkan kandungan "Gamapeptide" yang hanya ada pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil.  Gamapeptide ini meliki khasiat dapat mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, Mematikan bakteri dan virus jahat seperti virus Aedes aegypti dan  Aedes Albopictus ini, Membuat kulit lebih muda dan cantik, Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G yang mampu mengobati dan mengatasi berbagai jenis penyakit terutama Demam Chikungunya. Untuk anda yang ingin kembali sehat tanpa gangguan penyakit, Maka segera lakukan pengobatan sekarang juga !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Ketik Kode Pemesanan (ARG) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Tlp. /Hp
 Berikut Contoh Pemesanan :  
ARG # 4 Botol # Salhi Jamil # Jln. Bojong No.18 RT 06 RW 12 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya # 085223100xxx  
Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418  
atau PIN BB 299352E8


Kesembuhan adalah hal paling berharga yang tidak dapat dipungkiri oleh apapun ! Semoga kalian selalu dilindungi dan selalu Sehat Wal'afiyat :) aamiin. 

Kami Siap Melayani Anda Kapanpun

Hubungi Nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 



 Post By : Obat Demam Chikungunya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar